Anthony Joshua Akan Tampung Semua Tantangan

Senin, 06 November 2017 - 13:01 WIB
Anthony Joshua Akan Tampung Semua Tantangan
Anthony Joshua Akan Tampung Semua Tantangan
A A A
MONTE CARLO - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn menuturkan bahwa juara dunia kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua mendapatkan banyak tantangan dari petinju kelas berat lainnya.

Selain pesaing domestik, seperti Tyson Fury, Joshua juga dibidik oleh juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker, dan juga juara WBC, Deontay Wilder. Bahkan, mantan juara dunia, Tyson Fury, sudah mengungkapkan minatnya untuk menghadapi Joshua musim panas mendatang ketika sedang bersama Hearn di Monaco.

"Tentu saja Joshua telah mengatakan kepada saya bahwa kami menginginkan semua sabuk juara dan itu berarti mengambil semua juara," ungkap Hearn, seperti dilansir The Sun.

"Pria yang duduk di sisi ring di sana, Tyson Fury, dia juga masuk dalam rencana 2018," tambah bos Matchroom Boxing itu saat menggelar pertarungan di Monte Carlo, Monaco.

"Joseph Parker juga, saya memiliki pesan teks dari promotornya malam ini, menanyakan apakah kita ingin membuat pertarungan berikutnya? Semua orang ingin melawan Anthony Joshua dan Anda akan melihatnya bertarung dengan siapa pun," pungkas Hearn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)