Azarenka Absen Perkuat Tim Piala Fed Belarusia di Final

Rabu, 08 November 2017 - 14:11 WIB
Azarenka Absen Perkuat Tim Piala Fed Belarusia di Final
Azarenka Absen Perkuat Tim Piala Fed Belarusia di Final
A A A
MINSK - Victoria Azarenka dipastikan tidak ambil bagian dalam pertandingan final Piala Fed 2017 antara negara yang dibelanya, Belarusia melawan Amerika Serikat pada 11-12 November di Chizhovka-Arena, Minsk, Belarusia.

Petenis berusia 28 tahun itu tidak bisa membela Belarusia bertanding melawan AS, karena harus mengurusi putranya yang masih berusia 10 bulan, Leo. Vika -sapaan karib Azarenka- tidak diizinkan untuk membawa Leo pergi dari California, AS.

"Saya tidak akan bisa menjadi bagian dari final Piala Fed tahun ini. Sangat menyedihkan bagi saya untuk tidak memiliki kesempatan membantu Belarusia di final," bunyi salah satu bagian pernyataan Vika di akun Twitter resminya.

"Meskipun saya tidak akan berada di Minsk untuk final, hati saya selalu bersama negara dan tim saya, dan saya akan menghibur mereka dari jauh," tulis Vika.



Dengan absennya Vika, maka posisinya digantikan oleh petenis nomor 78 dunia, Aryna Sabalenka, yang saat ini masih berusia 19 tahun. Selain Sabalenka, terdapat juga Aliaksandra Sasnovich, Vera Lapko dan Lidziya Marozava dalam tim Belarusia, yang dikapteni Eduard Dubrou.

Sementara itu, tim AS tidak akan diperkuat Williams bersaudara, yakni Serena dan Venus Williams. Dengan dipimpin Kathy Rinaldi-Stunkel, tim AS akan diperkuat oleh Sloane Stephens, CoCo Vandeweghe, Shelby Rogers dan Alison Riske.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)