Madura United Krisis Pemain di Laga Terakhir

Jum'at, 10 November 2017 - 23:59 WIB
Madura United Krisis Pemain di Laga Terakhir
Madura United Krisis Pemain di Laga Terakhir
A A A
MADURA - Krisis pemain dialami Madura United FC. Jelang hadapi laga terakhir Liga 1 melawan PSM Makassar, Minggu (12/11/2017), ada delapan pemain MU yang dipastikan absen dari pertandingan.

Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo dan Rizky Dwi Febriyanto terpaksa absen karena menerima kartu merah di laga sebelumnya. Sedangkan Engelberd Sani, Rifad Marasambessi dan Rendika Rama tengah menjalani hukuman skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Kondisi diperparah dengan cederanya Dane Milovanovic serta Asep Berlian. Karena itu, dalam kunjungannya nanti MU hanya mengandalkan 16 pemain saja.

"Kita akan berusaha bermain dengan baik pada pertandingan nanti. Tetapi, yang terpenting pada pertandingan tersebut pemain menyelesaikan pertandingan dengan kondisi bugar tanpa ada cedera lagi seperti pertandingan kemarin," ucap Gomes Oliviera, pelatih Madura United.

Di laga nanti, MU dan PSM sama-sama tidak memiliki beban. Sebab kedua tim sudah gagal meraih gelar juara Liga 1 2017. Saat ini MU menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 60 poin. Di sisi lain, PSM menghuni peringkat tiga dengan kepemilikan 62 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0630 seconds (0.1#10.140)