Ditahan Republik Irlandia, Nasib Denmark Ditentukan di Dublin

Minggu, 12 November 2017 - 04:52 WIB
Ditahan Republik Irlandia, Nasib Denmark Ditentukan di Dublin
Ditahan Republik Irlandia, Nasib Denmark Ditentukan di Dublin
A A A
KOPENHAGEN - Denmark ditahan imbang Republik Irlandia di leg pertama playoff kualifikasi Piala Dunia 2018. Sepanjang pertandingan, Denmark lebih mendominasi.

Bertanding di Telia Parken, Kopenhagen, Minggu (12/11/2017) dini hari WIB, Denmark sebetulnya lebih mendominasi sejak awal laga. Skuat tuan rumah juga unggul di atas kertas, dengan motor serangan Christian Eriksen di lini tengah.

Pertandingan baru masuk menit ke-6, Eriksen langsung mengancam gawang Republik Irlandia. Sebuah umpan dilepaskan Eriksen kepada Jorgensen. Namun, sepakan Jorgensen masih bisa diamankan penjaga gawang Randolph.

Hasil imbang yang bertahan hingga babak pertama, membuat kedua pelatih merubah formasi pasca-turun minum. Denmark memasukan Yussuf Poulsen (64') dan Nicklas Bendtner (73') sementara Irlandia menarik keluar Daryl Murphy dan menggantinya dengan Shane Long (74').

Namun, serangkaian perubahan tersebut tidak mengubah jalannya pertandingan. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, kedua tim masih tetap tertahan 0-0.

Dengan hasil tersebut, penentuan siapa yang berhak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 akan ditentukan di markas Irlandia di Dublin, Rabu (15/11/2017) mendatang.

Susunan Pemain KeduaTim

Denmark: Schmeichel, Ankersen, Kjaer, Bjelland, Stryger Larsen, Delaney, Kvist, Eriksen, Cornelius, Jorgensen, Sisto.
Cadangan: Lossl, Hansen, Jensen, Vestergaard, Christensen, Bendtner, Jorgensen, Kundsen, Fischer, Lerager, Schone, Poulsen.

Republik Irlandia: Randolph, Christie, Duffy, Clark, Ward, O’Dowda, Arter, Brady, Hendrick, McClean, Murphy.
Cadangan: Westwood, Elliot, O’Shea, McShane, Whelan, McGeady, S Long, Hoolahan, Hourihane, Doherty, Hogan, K Long.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)
pixels