Ucapan Selamat Lionel Messi untuk Marc Marquez

Selasa, 14 November 2017 - 00:09 WIB
Ucapan Selamat Lionel...
Ucapan Selamat Lionel Messi untuk Marc Marquez
A A A
BARCELONA - Grand Prix Valencia menandai berakhirnya gelaran balap MotoGP 2017. Marc Marquez menahbiskan namanya sebagai juara dunia setelah menyelesaikan balapan terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo dengan berada di podium ketiga.

Podium ketiga sudah cukup bagi Marquez untuk menyegel trofi juara dunia MotoGP mengingat pesaing terdekatnya yakni Andrea Dovizioso gagal menyelesaikan balapan di Valencia setelah mengalami insiden. Seluruh warga Catalan menyambut keberhasilan tersebut dengan penuh suka cita.

Tak ingin melewatkan momen bahagia tersebut. Megabintang Barcelona Lionel Messi memberikan ucapan selamat kepada Marquez melalui akun media sosial twitter @messi10stats.

"Selamat menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Marc Marquez," ucap Messi, yang memamerkan sejumlah foto Marquez saat mengenakan jersey Barcelona.

Kedekatan Marquez dengan Messi sudah bukan rahasia lagi. Di berbagai kesempatan The Baby Alien selalu menyempatkan diri untuk menyaksikan Barcelona tampil. Sehingga tak aneh pembalap yang sudah mengoleksi empat gelar juara di kelas utama MotoGP selalu mendapatkan ruang di hati La Pulga.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0417 seconds (0.1#10.140)