Jose Mourinho Memilih Tinggal di Hotel Ketimbang Rumah

Kamis, 16 November 2017 - 15:28 WIB
Jose Mourinho Memilih Tinggal di Hotel Ketimbang Rumah
Jose Mourinho Memilih Tinggal di Hotel Ketimbang Rumah
A A A
SELAMA melatih Manchester United, Jose Mourinho malah memilih tinggal di hotel ketimbang membeli rumah. Apa istimewanya kamar seharga 816 poundsterling (Rp14,8 juta) per malam itu?

Lowry HotelJose Mourinho memilih tinggal di Lowry Hotel. Ini sudah dua tahun Jose Mourinho tinggal di kamar hotel tersebut. Hotel ini termasuk hotel bintang lima.
Luas KamarLuas kamar yang ditinggali oleh Jose Mourinho mencapai 90 meter persegi. Lowry Hotel mengatakan kamar tersebut merupakan kamar hotel terluas yang ada di Manchester.
Pemandangan Sungai IrwellNama kamar ini sendiri adalah Riverside Suite karena pemandangan di kamar ini adalah Sungai Irwell yang sangat eksotis.
Seperti Apartemen PribadiKamar Riverside Suite yang ada di tiap lantai hotel tersebut, mirip apartemen pribadi. Setiap kamar dirancang dengan tema khusus seputar seni abstrak. Di dalamnya ada meja dan sofa, dilengkapi dengan teknologi tinggi termasuk TV dan WiFi.
Kamar Dua PintuKamar ber-AC itu memiliki dua pintu masuk dengan luas ruang makan yang cukup untuk menerima para tamu yang mau mengadakan pertemuan atau sekadar makan malam bersama.
Tak Perlu MemasakJika bos United itu malas memasak makanan, dia tinggal mengangkat telepon dan menghubungi pihak hotel yang selalu melayani dia selama 24 jam. Dia juga selalu dihidangkan sarapan pagi sebelum berangkat ke tempat latihan.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)