Maria Komandnaya Temani Gary Lineker di Undian Piala Dunia 2018

Sabtu, 18 November 2017 - 13:19 WIB
Maria Komandnaya Temani Gary Lineker di Undian Piala Dunia 2018
Maria Komandnaya Temani Gary Lineker di Undian Piala Dunia 2018
A A A
MOSKOW - Jurnalis olahraga Rusia Maria Komandnaya akan menemani mantan striker Inggris Gary Lineker dalam acara undian pembagian grup putaran final Piala Dunia 2018 di State Kremlin Palace, Moskow, 1 Desember nanti.

Komandnaya adalah salah satu jurnalis olahraga terkenal di Rusia. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di berbagai media radio dan televisi, termasuk FOX Sports, Match TV, dan Moscow FM.

"Event drawing Piala Dunia adalah momen yang luar biasa," kata Komandnaya seperti dilansir laman FIFA. "Jutaan penggemar menahan nafas mereka, berharap impian mereka akan terwujud. Inilah saat ketika Piala Dunia dimulai secara resmi."

"Saya percaya bahwa sepak bola adalah bahasa universal, mampu membawa fans bersama-sama dari seluruh dunia. Inilah saat kita semua bisa berbicara sepak bola."

"Saya sangat senang diberi kesempatan untuk menyukseskan event olahraga terbesar. Saya ingin menunjukkan kepada penggemar betapa indahnya negara saya dan betapa senangnya kami menjadi tuan rumah Piala Dunia. Kami sangat menyukai apa yang kita lakukan, dan tentang sepak bola Percayalah, ini akan menjadi event yang benar-benar luar biasa. "

Sementara Lineker, yang memenangkan Golden Boot di Meksiko 1986, mengaku cukup beruntung ambil bagian di final Piala Dunia dua kali saat masih menjadi pemain, dan merasa istimewa dilibatkan di Piala Dunia lainnya di atas panggung, mengumumkan hasil undian. "Saya tahu, betapa menariknya kesempatan ini," kata Lineker.

Fifa sudah mengumumkan tim yang masuk dalam 4 Pot yang masing-masing Pot terdiri dari delapan tim. Di Pot 1, berisi tim unggulan berdasarkan peringkat seperti tuan rumah Rusia, Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia, dan Prancis.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)