Koleksi busana Piala Eropa 2012 dipamerkan

Sabtu, 30 Juni 2012 - 12:01 WIB
Koleksi busana Piala Eropa 2012 dipamerkan
Koleksi busana Piala Eropa 2012 dipamerkan
A A A
Sindonews.com - Sebelum Piala Eropa 2012 berakhir, turnamen ini meninggalkan kesan abadi pada kehidupan sehari-hari warga Ukraina. Termasuk desainer asal kota Kiev Alyona Poklonska yang telah memulai merintis fashion Piala Eropa untuk penggemar sepak bola wanita.

Seperti dilansir Kyivpost, Poklonska menampilkan koleksi busana pada festival musik tahunan Tanah Impian yang berlangsung di Kiev pada tanggal 22-23 Juni. Butuh tiga hari untuk menyusun ide dan menyiapkan koleksi busana yang ditampilkan desainer pria Ukraina tersebut.

“Saya punya beberapa tiket untuk pertandingan Piala Eropa 2012 dan ketika pergi ke stadion saya pikir saya ingin terlihat berbeda, tidak seperti orang lain,” ujar Poklonska.

Selama pertandingan pertama Ukraina melawan Swedia, dia membuat rok panjang berwarna kuning dan biru serta bordir kaos. Rambutnya juga dihiasi dengan karangan bunga dan tangannya dengan biru-kuning gelang.

Apa yang ingin ditampilkan Poklonska adalah agar terlihat menarik dan mengundang banyak perhatian, khususnya pengunjung dari negara yang berbeda. “Saya sangat merekomendasikan ini untuk mereka yang ingin berteman dengan orang asing dan mereka yang hanya ingin terlihat berbeda," kata Poklonska.

Terdapat lebih dari selusin bendera warna dalam rok dan t-shirt koleksi Poklonska. Selama berada disana seseorang dapat dengan mudah berubah menjadi pendukung Spanyol atau Italia untuk final pada 1 Juli mendatang. Atau jika masih setia kepada tim nasional Ukraina, Poklonska juga sudah menyiapkannya.

“Mereka akan mengambil gambar anda, lalu mengatakan pujian dan bahkan mencoba untuk memukul anda.Terakhir kali saya punya bendera Italia dalam bentuk sandal. Saya harap karya ini membantu Italia di laga nanti,” pungkas Poklonska
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)