Usai Hancurkan Corcoran, Horn Tantang Crawford

Kamis, 14 Desember 2017 - 16:44 WIB
Usai Hancurkan Corcoran, Horn Tantang Crawford
Usai Hancurkan Corcoran, Horn Tantang Crawford
A A A
BRISBANE - Petinju belum terkalahkan dari Australia, Jeff "The Hornet" Horn menuai kesuksesan dalam pertandingan pertama mempertahankan gelar kelas welter WBO melawan Gary "Hellraiser" Corcoran di Brisbane, Australia, Rabu (13/12).

Dalam duel perdananya sejak kemenangan kontroversial atas Manny "Pac Man" Pacquiao tersebut, Horn tidak perlu hingga menunggu keputusan hakim pertandingan. Petinju 29 tahun itu menghentikan Corcoran pada ronde ke-11.

Sudut Corcoran terpaksa harus melemparkan handuk putih, setelah atas mata kiri petinju asal Inggris itu terus mengeluarkan darah. Dengan kekalahan ini, rekor Corcoran pun berubah menjadi 17-2, 7KO.

Horn, yang membukukan catatan tarung 18-0-1 (12KO), ingin langsung bertemu dengan mantan juara kelas welter junior tak terbantahkan dari Amerika Serikat, Terence Crawford di Las Vegas, AS, tahun depan.

"Ya, ada banyak hal yang bisa dibuktikan kepada banyak orang Amerika," tandas Horn usai menghentikan Corcoran, seperti dikutip ABC News.

"Selalu ada yang ragu. Yang bisa saya lakukan adalah terus menang. Mudah-mudahan saya bisa mulai mengubah pikiran orang satu per satu," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7858 seconds (0.1#10.140)