Barcelona Ogah Beri Pagar Penghormatan pada Madrid

Senin, 18 Desember 2017 - 08:48 WIB
Barcelona Ogah Beri...
Barcelona Ogah Beri Pagar Penghormatan pada Madrid
A A A
BARCELONA - Masih sepekan lagi laga El Clasico digelar, tapi aroma panas sudah terasa di awal pekan ini. Kini kubu Barcelona memberikan pernyataan tegas tak akan memberikan pergormatan pada Real Madrid jelang pertandingan di Santiago Bernabeu, 23 Desember nanti.

Soal penghormatan ini sebelumnya sudah menjadi perbincangan hangat menyusul pernyataan dari bintang El Real Cristiano Ronaldo. Pemain yang baru saja meraih Ballon d'Or itu meminta pemain Barcelona berjajar membentuk pagar yang akan dilewati pemain Madrid sebagai bentuk penghormatan.

Ronaldo meminta hal itu karena klubnya baru saja mencetak sejarah di Piala Dunia Antar-Klub 2017. Madrid berhasil mengalahkan Gremio 1-0 sekaligus membuat Los Blancos sebagai tim pertama yang bisa meraih gelar tersebut dua kali beruntun.

Tapi ide Ronaldo itu ditampik mentah-mentah Direktur Barcelona Guillermo Amor. "Kami memperjelas bahwa kami hanya melakukan ini ketika tampil di kompetisi. Ketika kami bersaing dalam kompetisi, kami akan melakukannya. Tapi masalahnya berbeda," ucap Amor dilansir Soccerway, Senin (18/12/2017).

Pendapat yang hampir sama juga dilontarkan pelatih Barcelona Ernesto Valverde. Menurutnya, ia baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Deportivo La Coruna dan belum punya pertimbangan apa-apa soal penghormatan pada pemain Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8564 seconds (0.1#10.140)