PSIS Gelar Latihan Perdana di Stadion Citarum

Senin, 18 Desember 2017 - 08:59 WIB
PSIS Gelar Latihan Perdana di Stadion Citarum
PSIS Gelar Latihan Perdana di Stadion Citarum
A A A
SEMARANG - Tim PSIS dijadwalkan menggelar latihan perdana di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah pada Senin sore ini (18/12/2017). Di sesi latihan perdana ini juga bakal dilakukan seleksi terhadap para pemain pelamar maupun rekrutan.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit mengatakan, Stadion Citarum menjadi pilihan digelarnya latihan sekaligus seleksi pemain, karena Stadion Jatidiri masih dalam pengerjaan renovasi. Latihan digelar sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018 dan kompetisi pramusim Piala Presiden, pertengahan Januari.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa sejumlah pemain yang bertahan membela PSIS bakal mengikuti latihan. Namun Subangkit belum bisa menyebutkan siapa saja pemain pelamar maupun rekrutan baru yang akan bergabung dalam latihan skuad Mahesa Jenar.

"Belum jangan dulu, karena beberapa pemain ada yang saat ini masih berstatus pemain dari klub lain, nanti saja dilihat," ungkap Subangkit di Semarang.

Dia menyebutkan, beberapa pemain yang akan diseleksi diprioritaskan untuk menempati posisi yang akan ditinggalkan Ahmad Agung dan Taufik "Kalau pemain yang ada musim lalu saat ini belum cukup menggantikan posisi dua pemain tersebut terlebih di Liga 1, jadi memang kami harus cari yang baru," ungkapnya.

Menurutnya, bukan tidak mungkin penggantinya justru datang dari talenta lokal Semarang. Pasalnya, jika melihat potensi lokal yang saat ini bermain di klub di luar memiliki kualitas yang mumpuni. "Mungkin saja, kenapa tidak mungkin? Agung dan Taufik juga berasal dari Semarang, banyak pemain Semarang yang berkembang di luar," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)