Mario Gomez Ingin Gembleng Pemain Persib di Yogya

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:51 WIB
Mario Gomez Ingin Gembleng Pemain Persib di Yogya
Mario Gomez Ingin Gembleng Pemain Persib di Yogya
A A A
BANDUNG - Yogyakarta akhirnya dipilih pelatih Persib Bandung Mario Gomez untuk mengembleng anak asuhnya guna mempersiapkan tampil di kompetisi Liga 1. Latihan terpusat ini nantinya akan digelar mulai 21 hingga 29 Desember mendatang.

Sejak awal pekan ini Gomez memang telah menggelar latihan perdana. Sejumlah pemain sudah terlihat mengikuti instruksi pelatih asal Argentina itu. Bahkan ada wajah baru di skuat Maung Bandung dengan bergabungnya Patrich Wanggai.

Asisten pelatih Persib Fernando Soler menjelaskan alasan terkait pemilihan Kota Gudeg sebagai tempat pemusatan latihan. "Pilihan kita bukan soal iklim di sana. Di Yogya ada tempat bagus. Kita nanti di sana stay di komplek Universitas (Negeri) Yogyakarta, ada hotel dan dekat lapangan juga," ujar Soler seperti dikutip laman resmi Persib, Selasa (19/12/2017). (Baca Juga: : Pelatih Persib Rencanakan Gelar Latihan di Luar Bandung)

Selain soal lokasi, Soler juga memaparkan selama TC di Yogya, Persib akan menggelar laga uji coba. "Saya tahu di sana banyak tim-tim lokal. Saya rasa Yogya memang pilihan yang cukup tepat dan pas untuk kita gelar TC," pungkasnya.

Pada latiha perdana, semua posisi sudah terisi oleh pemain. Hanya posisi depan yang belum diisi oleh amunisi lawas Persib.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)