Dapat Kontrak Istimewa, Tekanan Febri Hariyadi Makin Berat

Sabtu, 23 Desember 2017 - 08:13 WIB
Dapat Kontrak Istimewa, Tekanan Febri Hariyadi Makin Berat
Dapat Kontrak Istimewa, Tekanan Febri Hariyadi Makin Berat
A A A
BANDUNG - Febri Hariyadi diganjar kontrak istimewa oleh Persib Bandung. Ia mendapat perpanjangan kontrak hingga 2021. Itu jadi satu-satunya kontrak jangka panjang yang diberikan Persib untuk pemainnya.

Selain dikontrak jangka panjang, Febri juga mendapat kenaikan gaji. Tapi, berapa nominal yang diterima pemain berposisi winger itu, manajemen merahasiakannya.

Mantan pemain Persib Budiman memprediksi kontrak panjang dan gaji tinggi itu akan menjadi beban tersendiri bagi Febri. Apa alasannya?

"Dengan kontrak yang tinggi, ini bisa menjadi beban buat Febri. Karena kontrak besar tuntutannya juga menjadi besar," kata Budiman, Jumat (22/12/2017).

Meski begitu, hal itu jadi tantangan tersendiri bagi Febri. Ia harus termotivasi untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya demi Persib.

Budiman yang merupakan legenda hidup Persija Jakarta itu juga memberikan pesan khusus untuk Febri. Ia mengingatkan Febri jangan cepat puas dengan pencapaian penampilannya saat ini.

Ia yakin kemampuan Febri masih bisa meningkat. Karena itu, Febri harus terus mengasah kemampuannya.

"Febri harus terus latihan, asah kelebihannya dan berikan yang terbaik bagi tim, dan jangan sombong," ucap Budiman yang kini menjadi pelatih Diklat Persib.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)