Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Sabtu, 23 Desember 2017 - 18:10 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
A A A
MADRID - Laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona akan dimulai sebentar lagi. Bentrokan kedua tim digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

Di laga ini, Madrid kembali menerapkan formasi 4-4-2. Di lini depan, Los Blancos mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Sementara Gareth Bale yang belum lama pulih dari cedera harus menunggu giliran tampil dari bangku cadangan.

Hal serupa dialami Isco dan Marco Asensio. Sementara kesempatan tampil sejak menit pertama didapat Mateo Kovacic yang bakal menemani Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos di sektor gelandang.

Formasi 4-4-2 juga diterapkan oleh Barcelona. Duet Luis Suarez-Lionel Messi kembali menghiasi lini depan Los Blaugrana.

Di belakang, Gerard Pique akan ditemani Thomas Vermaelen. Sementara bek lainnya yakni Nelson Semedo, Lucas Digne dan Javier Mascherano disimpan sebagai pemain cadangan.

Berikut susunan pemain kedua tim
Real Madrid (4-4-2):
Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Mateo Kovacic; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.
(Cadangan: Kiko Casilla, Nacho Fernandez, Theo Hernandez, Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Gareth Bale)

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Paulinho, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi.
(Cadangan: Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Lucas Digne, Javier Mascherano, Denis Suarez, Andre Gomes, Aleix Vidal)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4695 seconds (0.1#10.140)