Aleix Vidal Ledek Cristiano Ronaldo

Minggu, 24 Desember 2017 - 10:05 WIB
Aleix Vidal Ledek Cristiano Ronaldo
Aleix Vidal Ledek Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Penggemar Real Madrid tentunya mengharapkan agar tim polesan Zinedine Zidane dapat memenangkan laga El Clasico melawan Barcelona di Stadion Bernabeu, Sabtu (23/12). Tapi semua impian tersebut hilang setelah tuan rumah dipermalukan Blaugrana dengan skor 0-3.

Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal masing-masing mencetak gol. Sementara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema terlihat melempem serta banyak membuang kesempatan untuk menggetarkan gawang Barcelona.

Kekalahan itu semakin memperlebar jarak perolehan poin Madrid dengan Barcelona menjadi 14 poin. Ini adalah pertemuan pertama El Clasico sejak Catalonia menyatakan referendum kemerdekaan pada Oktober lalu.

Terlepas bagaimana panasnya pertandingan tersebut. Ada satu hal yang yang mendapat sorotan penikmat sepak bola di seluruh dunia. Hal ini terkait perayaan kemenangan Blaugrana di ruang ganti.

Dalam foto yang dipublikasikan Barcelona melalui akun media sosial terlihat pemain Barcelona merayakan pesta kemenangan di ruang ganti Stadion Bernabeu. Satu hal yang agak sedikit aneh adalah gaya Aleix Vidal ketika melakukan selebrasi perayaan.

Vidal, yang berada di pojok kanan seperti menirukan gaya Cristiano Ronaldo ketika mencetak gol. Sementara teman yang lainnya lebih memilih untuk tersenyum pada kamera.

Assist ke-200 Lionel Messi

Pada pertandingan El Clasico, Lionel Messi menorehkan banyak prestasi. Satu gol yang disumbangkan La Pulga ke gawang Madrid menempatkannya menjadi satu-satunya pemain yang sukses mengukir lebih dari 15 gol di Santiago Bernabeu.

Total, dia telah mencetak 25 gol selama bentrokan melawan Los Blancos. Messi juga menyandang status sebagai pemain paling produktif sepanjang tahun 2017. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 54 gol untuk Barcelona dan timnas Argentina.

Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo (53), Robert Lewandowski (53), Edinson Cavani (53), dan Harry Kane (50). Tidak hanya torehan golnya saja yang dihasilkan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Umpan matang Messi kepada Vidal menambah catatan assistnya menjadi 200 di semua kompetisi. Berkat kontribusi yang besar tersebut Barcelona untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Spanyol berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Santiago Bernabeu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)