Ingin seperti McGregor, Petarung Wanita Ini Temui Presiden UFC

Rabu, 27 Desember 2017 - 18:50 WIB
Ingin seperti McGregor, Petarung Wanita Ini Temui Presiden UFC
Ingin seperti McGregor, Petarung Wanita Ini Temui Presiden UFC
A A A
LAS VEGAS - Demi mendapatkan keinginannya untuk bisa bertanding tinju, juara kelas bulu UFC wanita, Cristiane Justino Venancio atau yang dikenal Cris Cyborg mengaku telah berbicara dengan Presiden UFC, Dana White.

Petarung wanita kelahiran Brasil, 9 Juli 1985 itu memberitahukan kepada UFC bahwa dia ingin memperoleh kesempatan yang sama dengan bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor.

(Baca juga: Juara UFC Wanita Ingin Cicipi Ring Tinju )

Sebagaimana diketahui, McGregor, yang merupakan juara dua divisi UFC, memainkan pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam pertempuran tersebut, McGregor menderita kekalahan TKO di ronde ke-10.

"Dana tahu itu. Saya mengatakan kepadanya jika saya memiliki kesempatan seperti McGregor untuk melakukan satu pertarungan tinju, ya saya ingin melakukan itu. Saya menyukai pekerjaan saya, saya suka bertarung dan saya suka bersaing," ungkap Cyborg, seperti dikutip Las Vegas Review-Journal.

"Saya tidak ingin mengakhiri karier saya dan berpikir mengapa saya tidak melakukannya. Saya ingin melakukannya. Saya harus berlatih keras dan melakukan apa yang saya miliki di depan saya saat mereka memiliki kesempatan untuk saya," jelasnya.

Sementara itu, Cyborg akan menjalani laga mempertahankan gelar UFC melawan mantan juara UFC dan mantan juara dunia tinju wanita, Holly Holm di Las Vegas, AS pada Sabtu (30/12) waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4644 seconds (0.1#10.140)