Harapan Persib Bandung Pada 3 Pemain Anyar

Jum'at, 05 Januari 2018 - 21:53 WIB
Harapan Persib Bandung...
Harapan Persib Bandung Pada 3 Pemain Anyar
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menaruh harapan besar pada tiga pemain yang baru direkrut yakni Victor Igbonefo, In-Kyuh Oh dan Bojan Malisic. Maung Bandung dan suporternya menginginkan agar ketiganya dapat membawa perubahan positif di kompetisi 2018.

Sebelum tampil di ajang Liga 1, Persib akan meramaikan turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Dalam event tersebut, ketiganya diharapkan sudah bisa klop dengan pemain-pemain yang lebih dulu bermukim di skuat Maung Bandung.

"Kita berharap pemain baru ini bisa menambah kekuatan Persib untuk Piala Presiden dan menambah kekompakan terhadap pemain yang sudah ada. Piala Presiden ini menjadi barometer. Paling tidak, ini menjadi semacam langkah awal jajaran pelatih dalam meracik tim agar sesuai dengan yang diharapkan. Manajemen mengharapkan hasil maksimal," ucap Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Bojan dan Igbonefo mendapat peran sebagai bek tengah. Sedangkan In-Kyuh Oh biasa ditugaskan sebagai gelandang bertahan. Tentunya menarik melihat strategi Persib yang kini dilatih Roberto Carlos Mario Gomez.

"Saya sudah tahu Persib sejak lama dan saya pikir ini tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucap Igbonefo yang pernah bermain di Arema dan Persipura Jayapura.

Pernyataan positif juga diucapkan In-Kyun Oh yang musim lalu bermain di Mitra Kukar. Gelandang asal Korea Selatan itu yakin bisa memberikan yang terbaik untuk tim barunya.

"Persib ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini," ucap sang pemain pada situs resmi klub.

"Ya, saya banyak melihat di beberapa media kalau saya ini pemain tua. Itu sudah biasa dalam sepak bola. Tapi itulah yang membuat saya semakin termotivasi untuk bantu tim ini. Saya mau buktikan sama semua, kalau saya belum habis," tegas pria 33 tahun tersebut.

Sayangnya dua pemain itu belum terlihat di sesi latihan Persib, Jumat (5/1/2018). Hal berbeda dilakukan Bojan yang sudah ikut berlatih dan berkenalan dengan rekan-rekan barunya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)