Wenger Bicara Transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:02 WIB
Wenger Bicara Transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan
Wenger Bicara Transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut transfer Alexis Sanchez ke Manchester United sedang dalam proses. Wenger juga mengkonfirmasi ada nama Henrikh Mkhitaryan dalam rencana transfer tersebut.

Nama Sanchez disebut-sebut akan pindah ke Manchester United sejak pekan lalu. Kata Wenger, spekulasi tersebut akan berakhir dengan sendirinya. Dia mengatakan, publik bakal menemukan jawaban atas pertanyaan seputar Sanchez di akhir pekan ini.

"Ini (transfer) adalah kisah yang sudah didokumentasikan dengan baik. (Kepindahan Alexis) bisa terjadi bisa juga tidak. Jika tidak terjadi, dia (Sanchez) akan bermain untuk Arsenal akhir pekan ini," kata Wenger, dikutip Soccerway.

Wenger juga menyinggung tentang gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Menurut Wenger, pemain asal Armenia tersebut memiliki kualitas yang dibutuhkan Arsenal untuk sisa musim.

"Saya suka permainannya. Kami sering bermain melawannya. Dia mengapresiasi permainan kami dan cara kami bermain sepakbola. Tidak ada masalah dengan gaji yang akan diterima Mkhitaryan," lanjutnya.

Wenger belum bersedia buka suara soal status transfer Sanchez dan Mkhitaryan. Apakah pertukaran pemain atau ada opsi lain yang akan diambil. Namun, Wenger bisa memastikan jika dia memang sudah lama berharap Mkhitaryan bermain di Arsenal.

(Baca juga: Alexis Sanchez Kian Dekat dengan Manchester United )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)