Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Tim Promosi

Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:01 WIB
Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Tim Promosi
Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Tim Promosi
A A A
MALANG - Keberuntungan belum menaungi PSIS Semarang. Meski sudah bermain bagus saat menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (20/1/2018) sore WIB, mereka tetap gagal mendapatkan kemenangan.

Yang ada PSIS justru harus bertekuk lutut di hadapan juara Liga 1 2017 tersebut. Gawang PSIS kawalan Aji Bayu Putra dijebol Jajang Mulyana saat pertandingan memasuki menit 67.

Bhayangkara sudah memainkan penggawa anyarnya yakni Vladimir Vujovic, Herman Dzumafo, Vendri Mofu serta Maldini Pali. Namun belum ada kejutan yang diberikan oleh nama-nama tersebut. Buruknya kondisi lapangan akibat guyuran hujan ikut mempengaruhi kualitas permainan di pertandingan ini.

Sebagai tim yang baru naik kasta ke Liga 1 2018, PSIS coba membuktikan diri dengan memperlihatkan serangan-serangan berbahaya ke lini pertahanan Bhayangkara. Namun sialnya, tak satupun peluang yang bisa dituntaskan menjadi gol.

Di sisi lain, Bhayangkara berhasil unggul setelah Jajang Mulyana memaksimalkan kesempatan di menit 67. Berawal dari umpan silang Paulo Sergio, bola lalu masuk ke gawang usai disundul oleh Jajang.

Di sisa waktu pertandingan, PSIS coba menyamakan kedudukan. Tapi hingga bubaran, skor 1-0 tetap bertahan.

Susunan pemain

Bhayangkara FC: Fauzal Mubaraq; Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Sani Rizki Fauzi, Alsan Sanda; Vendry Mofu, TM Ichsan, Paulo Sergio; Maldini Pali, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto.

PSIS Semarang:
Aji Bayu Putra; Frendy Saputra, Gilang Ginarsa, Haudi Abdillah, Mario Saputro; Petar Planic, Bayu Nugroho, Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh; Hari Nur Yulianto, Komarodin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)