Pelatih Bhayangkara Sebut Timnya Beruntung Bisa Menang

Sabtu, 20 Januari 2018 - 21:59 WIB
Pelatih Bhayangkara...
Pelatih Bhayangkara Sebut Timnya Beruntung Bisa Menang
A A A
MALANG - Bhayangkara FC mencatatkan hasil positif pada laga pertamanya di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) sore WIB, tim asuhan Simon McMenemy menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal Bhayangkara dicetak Jajang Mulyana menit 67. Menurut Simon, timnya beruntung bisa menang karena sebenarnya strategi Bhayangkara berantakan akibat kondisi lapangan yang buruk usai diguyur hujan. (Baca Juga: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Tim Promosi
"Kami sudah berlatih, mempersiapkan taktik dan strategi yang bagus untuk mendapatkan permainan maksimal. Tapi melihat kondisi lapangan yang seperti itu, membuat kami harus mengubah strategi. Meski strategi baru tidak lancar, beruntung kami masih bisa mencetak gol," ucap Simon usai pertandingan.

"Kami berharap di pertandingan berikutnya kondisi lapangan bisa lebih baik dan tidak hujan lagi. Itu semua demi setiap tim memperlihatkan permainan yang menarik dan maksimal," tambahnya.

Di laih kubu, Subangkit tetap puas dengan penampilan anak didiknya. Pelatih PSIS itu senang skuatnya mampu merepotkan juara Liga 1 2017.

"Pertandingan berimbang. Apa yang kami rencanakan dengan pertahanan rapat dan serangan balik bisa merepotkan. Sebagai tim promosi, permainan kami sudah bagus," kata Subangkit.

Laga berikutnya akan digelar 25 Januari 2018. Bhayangkara dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan. Sedangkan PSIS akan bertarung melawan Arema FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0200 seconds (0.1#10.140)