Sebelum Kalahkan Osaka, Halep Tidur Nyenyak Dua Jam

Senin, 22 Januari 2018 - 20:20 WIB
Sebelum Kalahkan Osaka, Halep Tidur Nyenyak Dua Jam
Sebelum Kalahkan Osaka, Halep Tidur Nyenyak Dua Jam
A A A
MELBOURNE - Dalam menghadapi Naomi Osaka di babak keempat Australia Terbuka 2018, Senin (22/1), Simona Halep tidak memperlihatkan sedikitpun rasa lelah, setelah di babak sebelumnya bermain maraton selama 3 jam 45 menit dengan Lauren Davis.

"Saya hanya merasakan sedikit (kemenangan di babak ketiga), tapi tidak terlalu banyak. Turnamen ini berubah menjadi maraton untuk saya, tapi dengan senang hati saya masih di sini," ucap unggulan pertama, Halep seperti menukil dari WTA Tennis.

(Baca juga: Lolos ke Perempat Final, Halep Berpeluang Cetak Rekor Pribadi )

Halep menyudahi perlawanan Osaka dengan dua set langsung 6-3, 6-2 selama 1 jam 19 menit. Ratu tenis dunia itu pun mencatatkan perempat final ketiganya selama kariernya berlaga di Melbourne Park.

Wanita berkebangsaan Rumania itu mengakui bahwa malam sebelum menemui Osaka, dirinya tidak bisa tidur nyenyak dan merasa kesakitan. Namun, dia akhirnya bisa tidur dengan nyenyak selama dua jam jelang pertandingan.

(Baca juga: Kembali Tembus Delapan Besar, Halep: Saya Bermain Bagus )

"Bekerja sempurna, jam kerja yang sempurna, saya merasa segar setelahnya, saya merasa tidak ada masalah," ungkap Halep.

Di babak perempat final Halep masih harus menunggu lawan. Dia akan tampil melawan pemenang duel sesama petenis Repubik Ceko, Barbora Strycova vs Karolina Pliskova yang bertanding sore hari ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)