Alasan Kepindahan Alexis Sanchez Dibeberkan Paul Ince

Senin, 22 Januari 2018 - 21:15 WIB
Alasan Kepindahan Alexis...
Alasan Kepindahan Alexis Sanchez Dibeberkan Paul Ince
A A A
MANCHESTER - Proses kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United belum juga rampung kendati banyak bocoran muncul di publik. Namun, kepindahan itu sudah menuai sorotan dari seorang legenda Timnas Inggris.

Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Ince, yang juga pernah merumput bersama Manchester United, menilai keputusan Sanchez untuk pindah dari Arsenal adalah tepat. Ince juga menilai Sanchez pintar ketika memilih United alih-alih pinangan Manchester City.

"Semua orang bicara soal Manchester City. Tapi, ketika dihadapkan pada dua klub, maka United berada di depan City. Pemain akan lebih memilih ke Manchester United, itu adalah fakta," kata Ince, dikutip Soccerway.

"Beberapa pemain mungkin bisa meraih kepuasan dengan cepat lewat sebuah gelar juara musim ini. Tapi, ada tahun-tahun penuh sejarah yang sedang dibangun oleh Jose Mourinho, pemain tentu ingin menjadi bagian tim itu (Manchester United)," tandasnya.

Sanchez diyakini menjadi bagian dari Manchester United setelah sebuah foto, yang diduga asli, menunjukan penyerang Arsenal itu berswafoto menggunakan jersey Manchester United. (Baca juga: Pogba Cemburu dengan Perlakuan MU ke Alexis Sanchez )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0749 seconds (0.1#10.140)