Arsenal Akan Mendepak Santi Cazorla

Jum'at, 26 Januari 2018 - 21:20 WIB
Arsenal Akan Mendepak Santi Cazorla
Arsenal Akan Mendepak Santi Cazorla
A A A
LONDON - Karier Santi Cazorla di Arsenal kemungkinan besar akan berakhir di musim 2017/2018. Kontrak pemain 33 tahun itu sepertinya tak akan diperpanjang sebab yang bersangkutan masih mengalami pemulihan karena cedera parah.

Cazorla tak lagi bermain sejak Oktober 2016 lalu. Ia mengakui butuh waktu setidaknya sampai tahun depan untuk memulihkan kondisinya secara 100 persen.

"Ada saatnya ketika saya berpikir untuk lempar handuk. Saya membayangkan kalau semua ini tak mungkin dilanjutkan. Tapi jika semua berjalan baik, mungkin tahun depan saya akan bermain di level teratas lagi," ucap Cazorla pada RTVE. (Baca Juga: Masih Ingin Pemulihan, Santi Cazorla Akan Main di 2019
Ketika dimintai komentarnya terkait cedera sang pemain, Arsene Wenger tak bisa bicara banyak. Ia hanya menegaskan bahwa masa depannya tergantung kesiapan fisik Cazorla di musim panas 2018.

"Kami harus menilainya sampai akhir musim ini. Jika nantinya dia fit dan siap bermain, maka tentu saja kami harus melihat kemungkinannya (memberi kontrak baru)," ucap Wnger pada Sky Sports.

"Ini situasi rumit. Pertama, kami menyayanginya. Kedua, dia pesepakbola yang sangat hebat. Namun ketiga, setiap pemain harus fit karena inilah yang dibutuhkan di Liga Primer Inggris. Dua minggu lalu saya menyampaikan padanya agar dia selalu berada dalam kondisi baik. Dia belum kembali karena baru menjalani operasi. Saya harap kami dapat segera bertemu lagi," tuturnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0679 seconds (0.1#10.140)
pixels