Jadwal dan Head to Head Pemain di Final Indonesia Masters 2018

Minggu, 28 Januari 2018 - 09:53 WIB
Jadwal dan Head to Head Pemain di Final Indonesia Masters 2018
Jadwal dan Head to Head Pemain di Final Indonesia Masters 2018
A A A
JAKARTA - Perebutan juara di turnamen Indonesia Masters 2018 dipastikan bakal seru. Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) bakal merasakan euforia penonton saat tampil dalam laga pemungkas.

Laga final Indonesia Masters dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu (28/1/2018) pukul 12.00 WIB. Tunggal putri yang mempertemukan Tai Tzu Ying melawan Saina Nehwal akan memanaskan suasana di Istora Senayan.

Selanjutnya, Anthony Ginting bersiap menghadapi Kazumasa Sakai dari Jepang. Perjalanan tunggal putra Indonesia di turnamen ini boleh dikatakan cukup mengesankan. Dua pemain unggulan berhasil ditaklukannya yakni Chen Long dan Chou Tien Chen.

Pemain asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat itu tinggal selangkah lagi mengikuti jejak Taufik Hidayat menjadi juara di Indonesia Masters. (Baca juga: Selangkah Lagi, Anthony Ikuti Jejak Lima Tunggal Putra Indonesia )

Di partai puncak, Anthony bakal ditantang Sakai. Melihat statistik pertemuan, pemain peringkat 16 dunia di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang wakil Jepang. Pasalnya, di pertemuan sebelumnya di turnamen Hong Kong Terbuka 2015, Anthony menang dengan 21-14 21-14.

Laga tak kalah seru bakal tersaji di sektor ganda campuran. Ya, Tontowi/Liliyana untuk kali pertama bakal menantang Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sementara peluang Greysia/Apriyani merebut gelar bakal menemui rintangan.

Hal ini disebabkan lantaran Greysia/Apriyani harus bertemu Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Dari rekor pertemuan, unggulan kedua Jepang belum pernah menelan kekalahan dari wakil Indonesia.

Final Indonesia Masters bakal ditutup dengan laga ganda putra. Kevin/Marcus diharapkan bisa memberikan hiburan menarik saat melawan Li Junhui/Liu Yuchen.

Final Indonesia Masters 2018


Tunggal Putri: Tai Tzu Ying vs Saina Nehwal (Head to Head: 8-5)

Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting vs Kazumasa Sakai (Head to Head: 1-0)

Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Head to Head: 0-0)

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Head to Head: 0-2)

Ganda Putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Li Junhui/Liu Yuchen (Head to Head: 5-1)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2068 seconds (0.1#10.140)