PSIS Puas Terhindar dari Posisi Juru Kunci

Rabu, 31 Januari 2018 - 00:07 WIB
PSIS Puas Terhindar dari Posisi Juru Kunci
PSIS Puas Terhindar dari Posisi Juru Kunci
A A A
MALANG - Kapten PSIS, Haudi Abdillah mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Persela di laga pemungkas penyisihan Grup E Piala Presiden, Selasa (30/1) kemarin. Menurutnya, meski gagal mengantarkan tim lolos ke babak selanjutnya, namun para pemain setidaknya berhasil membuat bangga suporter.

Rasa bangga yang dimaksud Haudi yakni PSIS mampu menghindari posisi sebagai juru kunci. Keberhasilan ini berkat gol semata wayang Bayu di menit 56.

"Ya walaupun kandas di babak penyisihan grup, kami tetap puas. Terpenting dari kemenangan ini dan dua kekalahan sebelumnya, kami bisa belajar banyak. Ini menjadi modal untuk bersaing di kompetisi sesungguhnya," tutur Haudi Abdillah seperti dikutip dari liga-indonesia, Rabu (31/1/2018).

PSIS merupakan tim promosi Liga 1 2018. Kendati ini merupakan sebuah persiapan yang sangat bagus buat tim, namun Haudi menuturkan tim masih membutuhkan banyak pertandingan melawan kesebelasan di Liga 1. Hal itu supaya makin matang sebelum turun di kompetisi kasta tertinggi.

Sementara itu, pelatih PSIS, Subangkit, juga lega timnya terhindar dari posisi juru kunci. Apalagi pertandingan melawan Persela terbilang berlangsung seimbang.

"Kedua tim punya banyak peluang. Tapi Alhamdulillah kami berhasil meraih kemenangan," ujar Subangkit.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9574 seconds (0.1#10.140)