Michael Essien Terancam Didepak Persib Bandung

Kamis, 01 Februari 2018 - 15:20 WIB
Michael Essien Terancam Didepak Persib Bandung
Michael Essien Terancam Didepak Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Karier Michael Essien di Persib Bandung terancam berakhir. Sejauh ini sang pemain tidak menampakkan batang hidungnya di markas Maung Bandung.

Kabarnya Essien sedang menjalani pemulihan cedera. Namun fakta lain didapat setelah pelatih Persib, Mario Gomez menuturkan rencananya untuk mendatangkan pemain asing baru.

"Ini kita sudah ada nama yang (dipertimbangkan) keluar. Semua sudah tahu siapa yang tidak ada di sini, sudah beberapa hari tidak ada di sini karena cedera atau apapun," kata Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler ketika dimintai keterangan pada Kamis (1/2/2018).

"Kita tunggu hasil evaluasi dia. Saya pikir manajemen tunggu evaluasi dia apakah bisa main nanti atau tidak. Kalau tidak, it's oke, pasti (kita) akan ambil cepat Bauman," jelas Soler.

Ya, saat ini Persib tengah dikaitkan dengan Jonathan Bauman. Striker kebangsaan Argentina itu diharapkan mampu menambah daya gedor Persib di kompetisi Liga 1 2018.

Jika Bauman datang, maka salah satu pemain asing Persib harus dilepas dari skuat. Selain Essien, skuat Pangeran Biru juga dihuni Ezechiel Ndouassel dan Bojan Malisic.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)