Anak Didik Chelsea Gabung West Ham United

Kamis, 01 Februari 2018 - 21:52 WIB
Anak Didik Chelsea Gabung West Ham United
Anak Didik Chelsea Gabung West Ham United
A A A
LONDON - West Ham United menutup bursa transfer musim dingin dengan mendatangkan anak didik Chelsea, Oladapo Afolayan. Penyerang 20 tahun tersebut diboyong dari klub Solihull Moors.

Afolayan merupakan pemain didikan Chelsea sebelum bergabung bersama Solihull Moors di musim 2016/2017. Di kompetisi level National League, Afolayan tampil cemerlang, salah satunya ketika memborong dua gol di laga kontra Maidenhead United, 1 Januari 2018 lalu.

Ketika bersama Chelsea, sang pemain tampil satu angkatan dengan Tammy Abraham dan Dominic Solanke. Nama terakhir kemudian bergabung dengan Liverpool sebagai proyeksi jangka panjang The Reds.


"Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Saya berjanji akan bekerja keras di sini (West Ham United) dan mencari kesempatan untuk membuat tim maju," kata Afolayan, dikutip laman resmi tim.

"Saya memulai karier sepak bola di Chelsea hingga usia 15 tahun. Sekarang, saya berkesempatan tampil memperkuat West Ham United dan bermain di level Premier League. Saya siap bersaing dengan para penyerang hebat di sini," lanjutnya.

Selain punya pengalaman dididik Chelsea, Afolayan juga sempat dipinjamkan ke Swansea City selama semusim. Tak hanya itu, sang pemain juga berpengalaman main di luar negeri ketika memperkuat Toronto FC.(Baca juga: Selain Batshuayi, Ini Daftar Pemain Hebat yang Dibuang Chelsea )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9398 seconds (0.1#10.140)