Jelang Chelsea vs West Ham: Lampard Ungkap Level The Blues Merosot 20%

Senin, 21 Desember 2020 - 13:03 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs West Ham: Lampard Ungkap Level The Blues Merosot 20%
Pelatih Frank Lampard siap mengembalikan ketangguhan Chelsea/Foto/dok Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir Liga Primer 2020/2021. Pelatih Frank Lampard siap mengembalikan ketangguhan The Blues saat menjamu West Ham United, Senin (21/12/2020) malam waktu lokal atau Selasa (22/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Chelsea mulai merindukan kemenangan dan ingin meraihnya saat menjamu West Ham United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge. "Laga ini sangat penting," katanya. "Ini akan menjadi ujian besar bagi para pemain, ujian bagi diri saya sendiri, karena tugas saya yang pertama adalah memilih para pemain," ungkap Lampard dilansir laman resmi klub. ( ).

Ada sejumlah faktor yang membuat performa merosot terutama saat dikalahkan Everton (0-1) dan Wolverhampton Wanderers (1-2) di dua laga terakhir, dan Lampard siap mengatasi itu. (Baca juga: Real Madrid Lanjutkan Hegemoni, Jaga Kans Pertahankan Gelar LaLiga ).

"Apa yang saya lihat dari dua pertandingan, melawan Everton dan Wolves, itu adalah hal-hal yang kami lakukan dengan sangat baik sebelumnya, terutama melawan Leeds, dan semua orang mengatakan kami dalam performa terbaik. Kami kehilangan level untuk dua laga dan dihukum."(Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola, 20-21 Desember; Madrid dan MU Tersenyum )."Tuntutan dasar sepak bola adalah lari berkecepatan tinggi, sprint, dan menjadi kompetitif, dan level kami turun hingga 15 atau 20 persen, dan itu terjadi di Liga Primer," imbuh Lampard. ( ).

"Jadi pemahamannya bagi saya jelas. Kepercayaan diri harus tetap karena kami bermain sangat baik, klasemen sangat ketat di puncak, kami semakin dekat ke puncak daripada tahun lalu.

"Jadi, kami hanya perlu sedikit mengingatkan diri kami sendiri tentang semua hal hebat yang kami lakukan sebelum dua pertandingan terakhir (kekalahan vs Everton dan Wolves."(Baca juga: Menang Besar di Kandang, MU Buka Peluang Juarai Liga Primer ).

Chelsea terlempar ke peringkat kedelapan klasemen dengan poin 22. Celakanya, West Ham hanya terpaut satu angka dan satu strip di bawah mereka.

Belum lagi performa The Hammers -julukan West Ham- sedang bagus, dengan meraih empat kemenangan dari enam laga terakhir. Ditambah lagi Chelsea selalu kalah pada dua pertemuan terakhir pada derbi kontra West Ham. (Baca juga: Conte Sambut Konsistensi Inter Milan di Serie A Musim 2020/2021 ).Lampard sadar, kekalahan akan membuat posisi mereka semakin turun. Agar itu tak terjadi, dia pun serius mempelajari permainan West Ham.

“Mereka memiliki pemain yang bagus, dengan cara bermain seperti itu. Mereka juga memiliki konsistensi. Tingkat permainan yang mereka tampilkan sungguh mengesankan,” kata Lampard di laman resmi klub.

“Mereka memiliki pelatih bagus yang berpengalaman. Organisasi dan cara pemainan mereka sulit untuk dihadapi. Ancaman serangan balik sangat mengancam dan punya set-piece bagus,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)