Persela Lamongan Pulangkan Tiga Pemain Asing

Selasa, 06 Februari 2018 - 15:05 WIB
Persela Lamongan Pulangkan Tiga Pemain Asing
Persela Lamongan Pulangkan Tiga Pemain Asing
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan langsung berbenah usai gagal di turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Tim asuhan Aji Santoso melepas sejumlah pemain yang dinilai tampil kurang memuaskan dalam tiga pertandingan terakhir.

Dari beberapa nama, tiga pemain berasal dari luar negeri yaitu Fathullo Fathulloev (Tajikistan), Jefferson Lopes (Brasil), dan Gaston Castano (Argentina). Kini Aji Santoso tengah melakukan seleksi untuk mendapatkan pemain asing baru.

"Gaston Castano, Jeferson dan fathulloev kami lepas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa melengkapi skuat. Waktunya sudah dekat. Doakan saja," ucap Aji.

Saat ini slot pemain asing sudah diisi duo Brasil, Wallace Costa Alves dan Alessandro Celin. Satu slot lagi kabarnya akan dihuni Thiago Augusto Leite yang masih dalam proses seleksi.

"Statusnya masih seleksi. Paling lambat tiga hari lagi akan kami putuskan direkrut atau tidak," ungkap Aji.

Selain Gaston, Fathulloev dan Jefferson, Persela juga mendepak Ganjar Kurniawan (Gelandang), Andik Rahmat (Gelandang) dan Fitrul Dwi Rustapa (Kiper). Mereka dilepas untuk efesiensi jumlah kouta pemain.

"Slot pemain maksimal 27 pemain. Terlalu riskan kalau sampai 30 pemain dalam satu kompetisi. Saya ini wajar dan tidak ada masalah," jelas Aji.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)