Irfan Bachdim Masih Absen Bela Bali United

Jum'at, 09 Februari 2018 - 13:02 WIB
Irfan Bachdim Masih Absen Bela Bali United
Irfan Bachdim Masih Absen Bela Bali United
A A A
GIANYAR - Kabar buruk menimpa Bali United jelang leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018). Dari laporan terbaru menyebut bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu dipastikan belum bisa menurunkan Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim tidak bisa bermain karena mengalami cedera saat membela Serdatu Tridatu di kualifikasi Liga Champios Asia. Beruntung hanya Irfan Bachdim saja yang bisa bermain dalam versus SFC.

Sementara para pemain lainnya dalam kondisi yang bugar untuk menyongsong laga ini. "Irfan Bachdim masih belum pulih, diperkirakan 6 minggu istirahat, kemudian 4 minggu baru bisa main, semoga lebih cepat lebih baik," kata Eko Purdjianto selaku asisten pelatih Bali United seperti dikutip dari laman Liga1, Jumat (9/2/2018).

"Enggak, kami tidak akan memaksakan Irfan Bachdim main, karena masih ada waktu sampai kompetisi, engkel terkilir karena didorong lawan waktu itu," tambah Eko Purjianto.

Sejak Piala Presiden 2018 bergulir, nama Irfan Bachdim tidak pernah berada di skuat. Tapi anehnya, setiap kali pemain naturalisasi absen klub justru meraih kemenangan. Bahkan saat di laga penyisihan grup, tim Serdatu Tridatu tercatat tak pernah menelan kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)