Jose Mourinho Bantah 'Perang' dengan Paul Pogba

Jum'at, 16 Februari 2018 - 23:35 WIB
Jose Mourinho Bantah...
Jose Mourinho Bantah 'Perang' dengan Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Kabar tak sedang menguap dari kamar ganti Manchester United jelang laga Piala FA melawan Huddersfield. Sang pelatih, Jose Mourinho dikabarkan bersitegang dengan Paul Pogba. Apa yang terjadi sebenarnya?

Media di Inggris dan Prancis mengabarkan Pogba tengah berseteru dengan Mourinho lantaran tidak mendapatkan tempat yang layak di tim. Mantan penggawa Juventus itu pun merasa tidak senang dengan keputusan Mourinho yang menariknya di babak kedua ketika Setan Merah dikalahkan Newcastle United 0-1. Bukan itu saja, Pogba pun tidak dijadikan andalan pelatih asal Portugal ketika United dipermalukan Huddersfield.

Kontan semua kabar ini membuat Mourinho angkat suara. Menurutnya semua berita tersebut tidak benar, apalagi ada yang menyebutkan kalau pemain asal Prancis tersebut tidak senang berada di Old Trafford.

Mourinho pun tidak mempersoalkan ketika Pogba mengalami cedera dan harus rehat dua bulan. Ia pun tak mau menghubungkan permainan Pogba dengan cedera yang pernah dialaminya.

"Dia mengalami cedera serus di musim ini. Hanya sebuah cedera. Dia hampir saja menjalani operasi seperi Dafel (Ousmane) di Barcelona. Tapi pemulihannya berlangsung sukses dan semua menjadi senang," ungkap Mourinho dilansir Soccerway, Jumat (16/2/2018).

Tapi setelah itu, kata Mourinho, Pogba bisa memainkan perannya sebagai gelandang fenomenal. "Ia tetap bermain fenomenal sebelum dan setelah itu. Dia mendapatkan kartu merah ketika melawan Arsenal dalam permainan terbaiknya. Dan itu belum bisa kembali ditunjukkan. Ini hanya masalah periode."

Sialnya permainan kurang menawan Pogba tersebut berimbas pada hasil akhir laga yang dilakoni United. Dari dua pertandingan Setan Merah selalu meringis usai dikalahkan lawan-lawannya. Bahkan gol pun tak pernah tercipta.

"Itu terjadi di setiap tim ketika beberapa pemain tidak tampil menawan. Tapi tidak perlu mengatakan dia akan meninggalkan klub, kami akan menjualnya atau kami sudah tidak butuh dia," tutur Mourinho.

"Saya tahu profil dan nama belakang semua orang itu. Semua yang menyebarkan berita ini adalah pembohong. Cukup! Pogba akan main esok," tegas Mourinho.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)