Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United

Sabtu, 17 Februari 2018 - 18:52 WIB
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta dan Bali United akan menuntaskan gelaran Piala Presiden 2018 dengan menurunkan skuat terbaiknya saat dua kesebelasan bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam. Marko Simic tetap dipercaya Stefano Teco Cugurra untuk menggedor pertahanan Sridatu Tridatu.

Simic tentunya bakal mendapat perhatian serius buat barisan pertahanan Bali. Maklum, penyerang asal Kroasia itu saat ini bertengger di urutan teratas daftar pencetak gol sementara di Piala Presiden 2018 dengan koleksi sembilan gol.

Simic nantinya akan disokong Riko Simanjuntak dan Novri yang diturunkan Pelatih Stefano Cugurra sebagai starter di lini serang. Sedangkan penjaga gawang bakal diisi Andritany Ardhiyasa.

Sementara Bali United mengandalkan Ilija Spasojevic. Pengalaman Spaso menjebol gawang Macan Kemayoran diharapkan bisa terulang di laga ini.

Tidak hanya Spaso yang bakal menjadi andalan tim besutan Widodo Cahyono Putro. Pasalnya, Bali United masih punya Stefano Lilipaly yang notabene masih berpeluang menjadi top skor di Piala Presiden dengan koleksi lima gol.

Susunan pemain
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8624 seconds (0.1#10.140)