Dengan Persiapan Matang, Kasatkina Ungguli Radwanska Lagi

Selasa, 20 Februari 2018 - 17:56 WIB
Dengan Persiapan Matang, Kasatkina Ungguli Radwanska Lagi
Dengan Persiapan Matang, Kasatkina Ungguli Radwanska Lagi
A A A
DUBAI - Daria Kasatkina sudah mempersiapkan dirinya dengan matang ketika menghadapi Agnieszka Radwanska di babak pertama Dubai Tennis Championships 2018. Alhasil, petenis asal Rusia itu pun mampu menang dua set langsung 7-5, 6-4 atas juara 2012 tersebut.

Bagi Kasatkina, kemenangan ini menjadi keunggulan keduanya dari dua pertemuannya dengan petenis yang kini menempati peringkat 31 dunia itu. Kemenangan sebelumnya diraih Kasatkina ketika bersua di babak ketiga China Terbuka tahun lalu.

"Dia adalah petarung besar dan dia bermain luar biasa, jadi ini pertandingan yang sangat bagus, seperti biasa. Saya tidak memikirkan (keunggulan). Seperti yang saya katakan, Aga adalah petarung besar, jadi saya harus siap untuk segalanya," ujar Kasatkina seperti dikutip Gulf Today.

"Semua orang tahu siapa itu Aga, dia pemain yang sulit. Dia bisa memainkan sebuah pukulan kemenangan yang luar biasa dari bagian manapun dari lapangan, tidak masalah di mana, jadi saya siap untuk itu," katanya lagi.

"Saya hanya berusaha fokus hanya pada tembakan saya. Jika dia memukul tembakan yang luar biasa, jangan terlalu memperhatikan hal ini," tambah petenis nomor 24 dunia ini.

Kasatkina selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang unggulan nomor tujuh Johanna Konta, yang menaklukkan petenis senegara Kasatkia, Anastasia Pavlyuchenkova 7-6 (7-2), 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)