Radwanska Akui Sentuhan Daria Kasatkina Sangat Bagus

Selasa, 20 Februari 2018 - 18:16 WIB
Radwanska Akui Sentuhan Daria Kasatkina Sangat Bagus
Radwanska Akui Sentuhan Daria Kasatkina Sangat Bagus
A A A
DUBAI - Agnieszka Radwanska, mantan petenis nomor dua dunia asal Polandia, mengakui ketangguhan petenis muda Rusia, Daria Kasatkina, seusai pertemuan di babak pertama Dubai Tennis Championships 2018 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Radwanska terpaksa harus angkat koper dari Dubai, usai takluk dua set langsung 5-7, 4-6 kepada Kasatkina. Hasil negatif itu menjadi kekalahan kedua Aga dari dua pertemuannya dengan petenis nomor 24 dunia tersebut. Sebelumnya, Aga mengalami kekalahan dari Kasatkina di China Terbuka tahun lalu.

"Saya pikir dia bisa melakukan semuanya di lapangan. Dia memiliki tangan yang sangat bagus, sentuhan yang sangat bagus, dia bisa mencampurnya. Saya pikir itu yang membuat melawannya sangat sulit," ujar Radwanska menukil dari Khaleej Times.

"Saya pikir di set kedua, dan juga di set pertama, saya memiliki banyak peluang. Mungkin saya membuat keputusan buruk pada saat-saat tertentu pada beberapa break point yang tidak saya gunakan," tambah pemain yang kini menghuni urutan 31 dunia.

"Dalam pertandingan yang ketat seperti saat Anda tidak menggunakan peluang tersebut, maka itu benar-benar akan mengubah segalanya," pungkas wanita berusia 28 tahun itu.

Sementara itu, Kasatkina selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang unggulan nomor tujuh Johanna Konta, yang menaklukkan petenis senegara Kasatkia, Anastasia Pavlyuchenkova 7-6 (7-2), 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3109 seconds (0.1#10.140)