Mantan Juara Kickboxing Tebar Peringatan kepada Mundo

Rabu, 21 Februari 2018 - 13:37 WIB
Mantan Juara Kickboxing Tebar Peringatan kepada Mundo
Mantan Juara Kickboxing Tebar Peringatan kepada Mundo
A A A
NUREMBERG - Petinju kelas menengah super belum terkalahkan dari Belanda, Nieky "The Natural" Holzken menegaskan bahwa dirinya sudah dalam kondisi siap untuk menggantikan Juergen Braehmer bertarung melawan Callum "Mundo" Smith.

Holzken ditunjuk sebagai pengganti Braehmer, setelah petinju asal Jerman itu mundur karena terserang influenza. Duel yang bakal menjadi semifinal terakhir World Boxing Super Series itu akan berlangsung di Nuremberg, Jerman pada Sabtu (24/2) malam waktu setempat.

Holzken, yang juga sudah disiapkan untuk menghadapi petinju Rusia, Dmitrii Chudinov, telah menyampaikan peringatannya kepada Smith, yang berkebangsaan Inggris. "Saya sudah menunggu datangnya kesempatan," tandas Holzken mengutip dari situs World Boxing Super Series.

"Saya mendaftar sebagai petinju pengganti jadi saya dalam kondisi prima dan bersiap untuk Sabtu. Saya sudah sering menyaksikan duel Callum berkali-kali. Saya mempelajari semua orang di divisi berat badan saya," ungkap mantan juara kickboxing tersebut.

"Dia (Smith) petinju yang bagus dan solid. Kami berdua adalah pemukul bertubuh besar. Ini akan membuat pertarungan yang sangat bagus," imbuh petinju kelahiran 16 Desember 1983.

"Callum, sebaiknya kau siap, karena saya, dan saya akan mengalahkanmu!" pungkas pemilik rekor 13-0, 10KO.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Callum SmithvsNieky Holzken
23 April 1990Lahir16 Desember 1983
InggrisAsalBelanda
191cmTinggi182cm
198cmJangkauan188cm
MundoJulukanThe Natural
OrthodoxStanceOrthodox
23 (17KO)Menang13 (10KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)