Muguruza Sudahi Perjalanan Garcia di Dubai

Jum'at, 23 Februari 2018 - 02:01 WIB
Muguruza Sudahi Perjalanan Garcia di Dubai
Muguruza Sudahi Perjalanan Garcia di Dubai
A A A
DUBAI - Favorit kedua Garbine Muguruza memastikan satu tempat di semifinal Dubai Tennis Championships 2018 berkat kemenangan yang cukup berat atas unggulan kelima, Caroline Garcia pada Kamis malam atau Jumat (23/2) dini hari WIB.

Muguruza, bintang tenis asal Spanyol, mencatat kemenangan dua set langsung 7-5, 6-2 atas pemain berkebangsaan Prancis, Garcia di kompleks tenis Aviation Club Tennis Centre di Dubai, Uni Emirat Arab.

Selama 1 jam 49 menit bertanding di lapangan, Muguruza berhasil membukukan dua aces dan melakukan tiga kali kesalahan ganda. Dia juga mencatatkan 85 persen kemenangan dari servis pertama atau 29 kali dari 34 kesempatan.

Di sisi lain, Garcia mencetak total 35 servis poin dari 70 kali kesempatan. Petenis berusia 24 tahun ini juga membukukan satu kali aces dan sekali kesalahan ganda.

Dengan kemenangan ini, Muguruza pun semakin mendominasi seluruh tiga pertemuannya melawan Garcia. Pemain nomor tiga dunia itu sebelumnya juga mampu mengungguli Garcia di Qatar Terbuka 2018 di Doha dan di turnamen di Tokyo, Jepang tahun lalu.

Muguruza di langkah selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan dua pemain Rusia antara Daria Kasatkina versus Elena Vesnina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)