Menangkan Perang Saudara, Kasatkina Jajal Muguruza di Semifinal

Jum'at, 23 Februari 2018 - 02:30 WIB
Menangkan Perang Saudara, Kasatkina Jajal Muguruza di Semifinal
Menangkan Perang Saudara, Kasatkina Jajal Muguruza di Semifinal
A A A
DUBAI - Daria Kasatkina melanjutkan perjalanannya yang mengesankan di Dubai Tennis Championships 2018, setelah memenangkan perang saudara melawan sesama petenis Rusia, Elena Vesnina pada Jumat (23/2) dini hari WIB.

Petenis berusia 20 tahun itu menorehkan keunggulan 7-6 (7-5), 6-1 atas teman baiknya, Vesnina. Kemenangan yang diraih dalam waktu 98 menit itu menjadi yang pertama buat Kasatkina dalam dua pertemuannya dengan Vesnina.

Selanjutnya, Kasatkina bertemu dengan unggulan nomor dua asal Spanyol, Garbine Muguruza untuk memperebutkan satu tempat di final.

Muguruza memastikan satu tempat di semifinal berkat kemenangan yang cukup berat 7-5, 6-2 atas unggulan kelima, Caroline Garcia dari Prancis.

Sementara itu, laga semifinal lainnya akan menjadi laga ulangan antara mantan petenis nomor satu dunia, Angelique Kerber dengan unggulan nomor satu, Elina Svitolina.

Tahun lalu, saat bertemu di fase yang sama di turnamen yang sama di Dubai, Svitolina berhasil menjungkalkan Kerber 6-3, 7-6 (7-3), sebelum akhirnya tampil sebagai juara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)