Suhu Panas Meksiko Nyaris Tumbangkan Unggulan Ketiga

Selasa, 27 Februari 2018 - 18:12 WIB
Suhu Panas Meksiko Nyaris...
Suhu Panas Meksiko Nyaris Tumbangkan Unggulan Ketiga
A A A
ACAPULCO - Unggulan nomor tiga, Daria Gavrilova selamat dari kekalahan di pertandingan babak pertama Meksiko Terbuka 2018 di Acapulco. Petenis asal Australia itu harus bersusah payah menundukkan Brengle Madison dari Amerika Serikat, Selasa (27/2).

Tertinggal 4-6 di set pembuka, Gavrilova akhirnya mampu mencetak keunggulan dengan skor yang sama 6-3 di dua set terakhir. Pertandingan tersebut tercatat menghabiskan waktu selama 2 jam 21 menit.

"Itu sangat panas, terutama di set pertama, tapi saya melihat ramalan cuaca dan jadi saya tahu bahwa setelah sekitar sejam, udara akan turun," ucap Gavrilova pasca pertandingan.

"Jadi saya hanya mencoba bertahan di sana untuk set pertama dan berusaha untuk benar-benar berjuang keras. Dan saat udara turun, saya merasa jauh lebih baik," tambah petenis kelahiran Moskow, Rusia, 5 Maret 1994.

Gavrilova mengeluhkan servisnya yang tidak bisa berjalan dengan benar-benar baik di set pembuka. Meskipun begitu, dia masih mampu menghujami Brengle dengan forehand-nya. "Saya mencoba untuk mendapatkannya dengan tinggi, dan untungnya lapangan memantul di sini sehingga membantu," sambungnya.

Selanjutnya, Gavrilova akan menghadapi pemenang antara Kristyna Pliskova dengan petenis wildcard asal Meksiko Renata Zarazua di babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)