Tecau/Rojer Makin Pede Usai Pertahankan Gelar di Dubai

Minggu, 04 Maret 2018 - 07:14 WIB
Tecau/Rojer Makin Pede Usai Pertahankan Gelar di Dubai
Tecau/Rojer Makin Pede Usai Pertahankan Gelar di Dubai
A A A
DUBAI - Pasangan ganda unggulan kedua, Jean-Julien Rojer/Horia Tecau berhasil mempertahankan gelarnya di ajang Dubai Tennis Championships 2018 dengan mengalahkan Jamie Cerretani/Leander Paes 6-2, 7-6 (7-12) di final.

"Dengan setiap pertandingan kita menjadi lebih baik," ungkap Tecau usai pertandingan dikutip ATP world Tour. "Kami memiliki pertandingan perempat final dan semifinal yang sulit. Kami senang mendapatkan kemenangan hari ini karena ini adalah pertandingan yang sulit."

Gelar juara di Dubai, menurut Tecau, sangat berarti bagi dia dan mitranya, karena turnamen ini selalu memiliki persaingan ganda yang kuat.

"Menang di sini dua tahun beruntun. Ini adalah prestasi yang hebat bagi kami, selalu harus mengalahkan beberapa server besar dalam kondisi cepat. Itu sangat baik untuk rasa percaya diri," sambungnya.

Sementara itu, Paes memberikan pujiannya kepada sang juara. Kata dia, Rojer/Tecau tim yang hebat dan bermain sangat bagus.

Rekan satu tim Paes, Cerretani sebenarnya tidak memiliki jadwal untuk tampil di Dubai. Dan petenis berusia 44 tahun itu mengajak Cerretani (36) di masa-masa terakhir. Alhasil, Cerretani langsung melakukan penerbangan dari Los Angeles, Amerika Serikat, setelah baru tiba di rumah dari Marseille, Prancis.

Cerretani pun bangga bisa bermain bersama salah satu pemain legendaris. "Untuk bermain dengan pria seperti, mohon maaf, legenda seperti Leander, adalah sebuah peluang bagus," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)