Antisipasi Tiket Palsu, Scan Dilakukan Sejak Ring 3 GBK

Rabu, 14 Maret 2018 - 16:41 WIB
Antisipasi Tiket Palsu,...
Antisipasi Tiket Palsu, Scan Dilakukan Sejak Ring 3 GBK
A A A
JAKARTA - Ada hal berbeda jelang laga kandang Persija Jakarta kontra Song Lam Nghe An dalam lanjutan AFC Cup 2018. Pihak keamanan memberlakukan pemeriksaan tiket penonton sejak ring tiga pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Jakarta.

Pemerikasaan tiket sejak ring tiga belum pernah terjadi. Pada pertandingan sebelumnya yang digelar di SUBK, pemerikasan tiket hanya berlaku saat calon penonton masuk melalui pintu ring satu.

Panpel Persija mengatakan, perimeter pemeriksaan keaslian tiket dilakukan di ring tiga pintu masuk Stadion GBK untuk menghindari penonton masuk membawa tiket palsu. Sebab, pada pertandingan melawan Tampines Rovers di GBK (28/2/2018) lalu, sebanyak 50 lembar tiket palsu ditemukan.

"Sebetulnya soal tiket palsu ini bukan wewenang kami, Tapi kami antisipasi agar tidak ada lagi penonton yang masuk dengan membawa tiket palsu," kata Ketua Panpel, Arief Kusuma Perdana.

Menurut pantauan SINDOnews, Rabu (14/3/2018) calon penonton yang didominasi Jakmania -pendukung Persija- sudah berkumpul di sekitar Stadion GBK sejak pukul 14.00WIB. Namun, mereka baru diizinkan masuk ke area ring 1 stadion pukul 16.00WIB.

Antusiasme Jakmania menyaksikan tim kesayangan mereka tampil di AFC Cup memang begitu terasa. Sebab, Macan Kemayoran tengah berjuang lolos dari fase penyisihan grup H sekaligus laga balasan atas partai tandang di matchday sebelumnya.

Sekadari informasi, ini laga kedua Persija melawan SLNA setelah bermain imbang di Vinh Stadium. (Baca juga: Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An: Gairah Macan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)