Pertarungan Haram Kalah buat King Arthur dan Nielsen

Kamis, 22 Maret 2018 - 23:01 WIB
Pertarungan Haram Kalah buat King Arthur dan Nielsen
Pertarungan Haram Kalah buat King Arthur dan Nielsen
A A A
OFFENBURG - Pertarungan tinju kelas menengah super yang mempertemukan mantan juara dunia Arthur "King Arthur" Abraham dengan petinju kidal asal Denmark, Patrick Nielsen akan menjadi pertempuran wajib menang buat kedua petinju tersebut.

Duel Abraham dan Nielsen ini rencananya akan dilangsungkan di Jerman, yang tak lain adalah negara tempat bernaungnya Abraham. Bentrokan mereka diagendakan terjadi pada 28 April 2018 dengan mengambil lokasi di Baden-Arena, Offenburg.

Sang promotor, Nisse Sauerland pun mengungkapkan pentingnya pertarungan ini buat kedua petinju yang akan bertarug tersebut. "Ini merupakan pertarungan yang tidak boleh kalah untuk mereka," tegas Sauerland sebagaimana dilansir ESPN.

Menurut Sauerland, baik Abraham maupun Nielsen ingin kembali memasuki perebutan gelar juara dunia, akan tetapi hanya satu dari mereka yang akan mengakhiri laga di Offenburg itu dengan kedua tangan terangkat di udara.

"Pemenangnya bisa menantang untuk gelar dunia, sedangkan yang kalah akan memiliki jalan yang panjang untuk kembali. Ada banyak hal dipertaurhkan dan itu menjamin kegembiraan. Para penggemar bisa menantikan malam aksi yang hebat di Offenburg," pungkas Sauerland.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7873 seconds (0.1#10.140)