Persib Tanpa Pelatih di Laga Perdana Liga 1 2018

Minggu, 25 Maret 2018 - 10:28 WIB
Persib Tanpa Pelatih di Laga Perdana Liga 1 2018
Persib Tanpa Pelatih di Laga Perdana Liga 1 2018
A A A
BANDUNG - Dengan berat hati pelatih Mario Gomez tak bisa mendampngi Persib Bandung kala melakoni laga perdana Liga 1 2018. Pulang ke Argentina lantaran istri sakit jadi alasan Gomez tak bisa melihat anak asuhnya melawan PS TIRA.

Laga pertama Persib yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018), sangat dinantikan Gomez. Tapi apa daya, sang istri yang tengah sakit kanker dan harus segera dioperasi sangat membutuhkannya.

"Dengan berat hati saya harus melewatkan match pertama. Tapi, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan," ungkap Gomez dilansir laman resmi Persib, Minggu (25/3/2018).

Selain ini kepulangannya ke Argentina memang sudah direncanakan sebelumnya. Gomez telah memesan tiket sebelum adanya pengunduran jadwal pertandingan Maung Bandung.

"Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret)," jelasnya.

Rencananya Gomez akan bertolak menuju Argentina hari ini dari Bandara Soekarno-Hatta dengan jadwal penerbangan malam pukul 21.00 WIB. Pelatih berusia 61 tahun itu pun berharap doa dari semua pihak untuk kesembuhan sang istri serta keselamatan dirinya dalam perjalanan.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)