Valentino Rossi: GP Argentina adalah Misteri

Senin, 26 Maret 2018 - 18:00 WIB
Valentino Rossi: GP Argentina adalah Misteri
Valentino Rossi: GP Argentina adalah Misteri
A A A
LOSAIL - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi meramalkan balapan di GP Argentina 2018 akan berlangsung sengit. Hal itu bisa dia pastikan setelah melihat hasil balapan di seri perdana di Qatar.

Seri kedua lomba balap MotoGP 2018 akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 8 April 2018 mendatang. Jalannya balapan, menurut Rossi tidak akan bisa diprediksi oleh siapa pun.

"Jadi dalam lomba saya katakan, kami mencoba mempelajari motor dan kondisi menjelang balapan. Secara teknis, kami mencoba daya tarik saat tikungan," kata Rossi, dikutip Crash.

"Pada balapan mendatang, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di Argentina. Keseimbangan motor menjadi fokus utama," lanjut Rossi.

Meski mengaku tidak punya bayangan tentang balapan di GP Argentina, Rossi memprediksi Honda akan kembali tampil mengancam.

"Dani (Pedrosa) dan Marc (Marquez) menggunakan ban depan keras karena itu yang terbaik untuk Honda. Semua pembalap Yamaha menggunakan ban medium karena jenis ban tersebut yang terbaik bagi kami," lanjut Rossi.

Pada balapan perdana musim 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pembalap Ducati Andrea Dovizioso keluar sebagai juara. Di posisi kedua ada Marc Marquez sementara di posisi ketiga ditempati Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)