Lolos dari Terkaman Persib, Pelatih PS TIRA Ngaku Lega

Senin, 26 Maret 2018 - 23:00 WIB
Lolos dari Terkaman Persib, Pelatih PS TIRA Ngaku Lega
Lolos dari Terkaman Persib, Pelatih PS TIRA Ngaku Lega
A A A
BANDUNG - Pelatih PS TIRA Rudy Eka Priyambada mengaku lega setelah anak asuhnya berhasil lolos dari terkaman Persib Bandung. Alexandar Rakic menjadi pahlawan setelah gol telatnya di menit 95 mengubur kemenangan Persib.

Pada duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018), tim asal Bantul itu sebenarnya sudah tertinggal 0-1 sejak babak pertama. Ezechiel N'Douassel berhasil memecah kebuntuan di menit 32. (Baca juga : Dramatis, PS TIRA Buyarkan Kemenangan Persib Bandung )

Sepanjang pertandingan anak asuh Rudy tak kenal lelah mencari gol penyeimbang. Gol yang diharapkan akhirnya datang juga setelah umpan jauh Rakic mampu memperdaya I Made Wiryawan lewat tandukan kepala.

“Hasil ini sangat berharga sekali untuk modal kami di laga kandang nanti. Harus diakui laga ini adalah laga yang sangat berat,” terang Rudy usai pertandingan seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Dia menuturkan jika pada babak pertama, timnya banyak melakukan kesalahan. Termasuk juga gol yang dicetak Persib ditegaskannya murni kesalahan pemainnya.

Namun akhirnya setelah pergantian pemain, lanjut dia, permainan PS Tira di babak kedua lebih bagus dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan dengan kerja ekstra keras.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)