Zverev Terlalu Tangguh buat Kyrgios

Rabu, 28 Maret 2018 - 12:46 WIB
Zverev Terlalu Tangguh...
Zverev Terlalu Tangguh buat Kyrgios
A A A
MIAMI - Alexander Zverev memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan Nick Kyrgios 6-4, 6-4 pada babak keempat Miami Terbuka 2018 di Tennis Center, Crandon Parks, Selasa (27/3/2018) waktu lokal atau Rabu (28/3/2018) pagi WIB.

Ini kekalahan kedua beruntun Kyrgios dari Zverev. Sebelumnya, Kyrgios yang berpaspor Australia kalah di ajang Piala Davis dari petenis Jerman tersebut di Brisbane pada Februari lalu.

Kyrgios mengawali pertandingan di bawah performa terbaik dan dengan cepat kehilangan lima dari enam game pertama. Kyrgios menang hanya 52% dari servis poin pertamanya. Zverev sukses mematahkan servis petenis Australia itu dua kali di awal. Saat tertinggal 1-5, Kyrgios coba bangkit dan nyaris mengejar menjadi 4-5, namun Zverev yang jadi unggulan keempat menutup set pertama 6-4 dalam tempo 33 menit.

Di set kedua, Kyrgios tampil lebih bersemangat. Tapi, Zverev tampil lebih baik dan berhasil mematahkan servis Kyrgios untuk memimpin 3-2, dan petenis berusia 20 tahun itu tidak menghentukan lajunya untuk menutup set kedua dengan skor 6-4.

“Kami pernah melakoni pertandingan hebat di masa lalu dan saya senang apa yang tersaji di masa depan untuk kami,” kata Zverev. “Selalu menyenangkan bermain melawan Nick. Penonton menyukainya dan media menghipnotisnya."

Dengan tersingkirnya Roger Federer, Marin Cilic, dan Grigor Dimitrov, Alexander Zverev adalah unggulan tertinggi yang tersisa di turnamen ini.

Di perempat final, Zverev menghadapi unggulan 29 Borna Coric yang mengalahkan Jack Sock 5-7, 7-6, dan 6-4. Ini merupakan semifinal ATP Masters pertama Coric. “Borna Coric adalah pemain yang sangat bagus, pastinya tidak akan mudah melawan dia,"??< imbuh Zverev.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9841 seconds (0.1#10.140)