Menanti Debut Zlatan Ibrahimovic di Derby Los Angeles

Jum'at, 30 Maret 2018 - 07:00 WIB
Menanti Debut Zlatan...
Menanti Debut Zlatan Ibrahimovic di Derby Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United ke Los Angeles Galaxy tentunya menuai perhatian. Penyerang Timnas Swedia dipercaya bakal melakoni debut akhir pekan ini.

Pelatih LA Galaxy, Sigi Schmid, mengatakan bahwa pihaknya masih harus menunggu hasil tes kesehatan Ibra. Namun, Schmid berharap bisa menurunkan sang pemain dalam laga derby menlawan Los Angeles FC, Minggu (1/4/2018).

"Kami tidak khawatir karena laporan dari dokter di Manchester, mereka mengatakan dia baik-baik saja dan bisa melatih dan mungkin itu sedikit lebih dari keputusan pelatih daripada yang lainnya," kata Schmid.

"Kita lihat kondisinya saat latihan. Saya pikir dia tidak bakal bermain 90 menit," lanjut sang pelatih, mengisyaratkan Ibra bakal tampil melawan Los Angeles FC.

Sebelumnya diberitakan, Ibra disebut pindah dari Manchester United karena merasa Setan Merah musim ini tidak kompetitif pasca-tersingkir dari Liga Champions 2017/2018. Pemain asal Swedia ini menandatangani kontrak selama 2 tahun senilai 3 juta dolar AS, atau setara Rp41,2 miliar bersama klub barunya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3654 seconds (0.1#10.140)