Martinez Peringatkan Bayern Muenchen

Senin, 02 April 2018 - 19:33 WIB
Martinez Peringatkan Bayern Muenchen
Martinez Peringatkan Bayern Muenchen
A A A
SEVILLA - Perjalanan Bayern Muenchen di Liga Champions 2017/2018 bakal mendapat ujian berat dari Sevilla. Dua kesebelasan itu bakal saling unjuk kebolehan di leg pertama perempat final di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Muenchen mungkin di atas kertas lebih difavoritkan ketimbang tuan rumah. Tapi tim besutan Jupp Heynckes patut mewaspadai Sevilla, sebab salah satu kandidat juara berhasil disingkirkannya di kompetisi antarklub Eropa, yakni Manchester United.

Javi Martinez pun tidak ingin rekan setimnya kecolongan saat bertamu ke markas Sevilla. Meskipun banyak kalangan yang menilai lawan tidak sebaik Barcelona atau Real Madrid, namun mereka setidaknya sudah menggarisbawahi namanya sebagai tim kuda hitam di Liga Champions musim ini.

"Mungkin orang berpikir Sevilla tidak sebaik Barcelona atau Real Madrid, tapi saya pikir mereka bisa mensejajarkannya," kata Martinez seperti dikutip dari Soccerway, Senin (2/4/2018).

"Jika kami tidak mencapai 100%, Sevilla bisa mengalahkan kami. Manchester United merupakan contoh yang bagus, karena mereka bisa mengubah apa yang akan terjadi. Saya pikir Sevilla pantas memenangkan kedua pertandingan di kandang maupun tandang," tambah Martinez.

"Mereka mencetak dua gol di saat-saat paling sulit dari pertandingan melawan Manchester. Sevilla bertindak dan bermain seperti tim besar. Itulah mengapa mereka berbahaya. Mereka tahu cara memainkan permainan penting, mereka tahu bagaimana melakukannya," cetus Martinez.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8550 seconds (0.1#10.140)