HT Optimistis Pelatih Anyar Timnas Futsal Indonesia Ukir Prestasi

Senin, 02 April 2018 - 20:44 WIB
HT Optimistis Pelatih Anyar Timnas Futsal Indonesia Ukir Prestasi
HT Optimistis Pelatih Anyar Timnas Futsal Indonesia Ukir Prestasi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo, optimistis dengan sosok pelatih Timnas Futsal Indonesia yang baru, Kensuke Takahashi. Menurut HT, pelatih asal Jepang itu bergerak cepat mencari dan memperbaiki kekurangan di Timnas Futsal Indonesia.

"Tadi dia (Kensuke Takahashi -red) menyampaikan kelemahan timnas dengan rinci kepada saya. Kemudian, dia pun memiliki target yang jelas yakni bisa masuk ke final Piala AFF dan masuk empat besar Piala Asia Futsal 2020," kata Hary Tanoe dikutip Kantor Berita Antara, Senin (2/4/2018).

Menurut HT, salah satu kelemahan Timnas Futsal Indonesia yang dibeberkan Takahashi adalah belum memiliki visi bermain yang matang. Menurut Tahakashi, kata HT, kekompakan para pemain juga belum terjalin dengan baik.

Kensuke Takahashi resmi menandatangani kontrak melatih Timnas Futsal Indonesia pada hari Senin (2/4/2018). Pelatih 35 tahun tersebut diproyeksi melatih skuat Merah Putih hingga 2020 dengan evaluasi dilakukan pertahun. Sebelumnya, dia melartih di Liga Futsal Jepang Bardral Urayasu. (Baca juga: Pelatih Anyar Timnas Futsal Segera Tandatangani Kontrak )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2582 seconds (0.1#10.140)
pixels