Montella Bakal Seret Muenchen dari Zona Nyaman

Selasa, 03 April 2018 - 11:28 WIB
Montella Bakal Seret Muenchen dari Zona Nyaman
Montella Bakal Seret Muenchen dari Zona Nyaman
A A A
SEVILLA - Para pemain Sevilla tampil dengan kepercayaan tinggi saat menjamu Bayern Muenchen di leg pertama Liga Champions. Keyakinan mereka tidak berlebihan mengingat beberapa tim besar macam Manchester United berhasil disingkirkan.

Pelatih Vincenzo Montella kelewat bersemangat menyambung laga penting di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018). Maklum, pria asal Italia itu menjadi pelatih pertama Sevilla yang meloloskan tim ke perempat final sejak 1958.

Catatan penting yang mesti diwaspadai Muenchen adalah keandalan Sevilla ketika tampil di kandang. Dari 11 pertandingan, belum ada tim asal Jerman yang bisa keluar stadion dengan kemenangan. (Baca juga : Preview Sevilla vs Bayern Muenchen: Rivalitas Baru di Benua Biru )

"Muenchen terbiasa mencetak banyak gol. Kami harus melakukan hal yang sama sehingga kami membuat mereka melakukan hal yang tidak biasa mereka lakukan," ungkap Montella kepada media seperti dilansir Reuters, Selasa (3/4/2018).

Mantan pelatih AC Milan itu menyatakan siap memberikan mimpi buruk buat Muenchen. Deretan kemenangan yang ditorehkan lawan tak membuatnya gentar. Sebagai informasi Muenchen telah mencetak 21 gol dari delapan pertandingan terakhir.

Sayang di tengah motivasi tinggi, Montella kehilangan satu pemain kunci di lini tengah. Ever Banega dipastikan absen karena terkena sanksi.

"Dia tidak bisa bermain dan dia pemain dengan kualitas mumpuni. Kondisi ini tak bisa kami ubah dan saya yakin pemain yang menggantikannya akan bermain bagus," jelas Montella.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)