Main di Anfield, Klopp Siapkan Neraka Buat City

Selasa, 03 April 2018 - 13:41 WIB
Main di Anfield, Klopp...
Main di Anfield, Klopp Siapkan Neraka Buat City
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan menjadikan Anfield Stadium bak neraka saat menjamu Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions. Tak akan mudah bahkan kenangan buruk bakal dibawa pulang tim asuhan Pep Guardiola.

Duel panas sesama tim Inggris itu akan terjadi pada Kamis, (5/4/2018). Klopp menandaskan sudah menyiapkan semua hal yang tak akan menyenangkan buat The Citizens. (Baca juga : Jelang Liverpool vs City, Prediksi Klopp: Akan Ada Api di Anfield )

"Cara kami menyerang, cara kami bertahan yang tinggi pasti tak akan menyenangkan buat City. Kalau kami melakukannya dengan baik mereka akan mengalami kesulitan untuk mengatasinya," ucap Klopp dikutip UEFA, Selasa (3/4/2018).

"Ini akan jadi pertandingan menarik. Tidak ada jaminan ini akan berhasil. Semuanya akan ditentukan pemain di lapangan," tambah Klopp.

Pastinya, Klopp punya ambisi sendiri untuk mengalahkan City. Mereka pernah dipermak 0-5 di Liga Primer Inggris pada September lalu di Etihad. The Reds berhasil membalas di Anfield pada Januari lalu dengan skor tipis 4-3.

Pelatih asal Jerman itu berharap akan banyak gol terjadi pada pertandingan nanti. "Ini bukan soal apa yang dilakukan pada pertandingan nanti, sebab Anda tak bisa bertahan dengan sederhana ketika melawan City. Kami pun tak bisa berharap mereka tak bisa mencetak gol. Mereka adalah tim bagus."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8937 seconds (0.1#10.140)